Penjelasan Tentang Jet Pribadi

Jet Pribadi adalah jenis Pesawat yang biasanya digunakan dengan cara beli atau sewa untuk digunakan sebagai alat transportasi pribadi untuk kalangan atas. Dengan adanya daya jual atau sewa untuk kendaraan pribadi super mahal ini, pasti hanya kalangan atas yang dapat mengaksesnya dengan mudah.

Mesin Pesawat Jet menggunakan prinsip dasar reaksi Newton ketiga, yang menyatakan bahwa setiap tindakan memiliki reaksi sebanding yang berlawanan. Mesin jet bekerja berdasarkan dorongan yang dihasilkan oleh pembakaran bahan bakar dan pelepasan gas yang dihasilkan dengan kecepatan tinggi ke belakang pesawat.

Mesin turbojet modern modular dalam konsep dan rancangan. Inti penghasilan-tenaga utama, sama dalam seluruh mesin jet, disebut sebagai generator gas.

Perkembangan teknologi mesin jet. Mesin jet atau yang juga dikenal sebagai mesin turbin gas juga dikembangkan tidak hanya untuk pesawat terbang tetapi juga untuk kapal dan di darat untuk kendaraan terutama kendaraan berat seperti tank dan mesin-mesin pembangkit listrik dan mesin untuk industri dan tidak sama dengan menggunakan genset dengan tipe besar yang dipergunakan untuk urusan darat.

Masalah pembangkit Listrik atau dengan Solusi kelistrikan lainnya, Quality Technic memiliki Cadangan kelistrikan dengan genset bertenaga dari kecil hingga besar. Tersedia hingga ribuan hitungan daya, Quality Technic selalu menjadi yang teratas dalam masalah rental genset.

Quality Technic Menyewakan Alat Seperti :

  • Generator Set (Genset)
  • Air Compressor
  • Welding Machine
  • Lighting Tower
  • Stone Crusher
  • AC Standing
  • Tenda, Toilet portable, fan dan lain-lain

Dengan adanya Teknisi 24 jam*, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis, Quality Technic sudah menjadi pilihan utama para customer.

Solusi Anda bersama Quality Technic!

Hubungi Kami

021-5321576

Untuk informasi lebih lanjut,

hubungi marketing kami:

0822 9966 3355 (ADIES)
0815 8658 7777 (NANA)
0812 3169 4999 (YADI)
0821 2342 3433 (MERISSA)


Dengan Quality Technic, segala urusan anda akan teratasi dengan baik dan bijak.

Quality Technic, The King of Rental.