8 Kunci Sukses dalam berbisnis

Mengingat kesuksesan yang dinilai tidak mudah, berikut ini adalah 8 kunci sukses yang dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari:


1. Berani Mengambil Risiko

Masalah hasil yang akan kita dapat kelak, itu urusan nanti. Yang jelas kita harus berani ambil resiko untuk kesuksesan kita di masa mendatang. Layaknya pepatah yang mengatakan, “ No Pain, No Gain “ yang bisa berarti tidak ada yang dikorbankan , maka tidak ada hasil baiknya.


2. Tekun kepada pendirian

Ulet dan tekun dengan niat yang yakin bahwa kita akan sukses kedepannya adalah kunci yang tepat untuk menyambut kesuksesan di masa depan. Dengan ketekunan, kita bisa mewujudkan sikap tidak pantang menyerah dan teguh kepada pendirian.


3. Mempersiapkan segala sesuatu dengan matang

Persiapan segala sesuatu sangatlah penting demi mulusnya tujuan. Contohnya bila ada sebuah proyek besar, selain persiapan dana, pasti ada persiapan peralatan alat berat seperti genset, air compressor, lighting tower yang disiapkan oleh Quality Technic. Quality Technic selalu handal dalam mempersiapkan sesuatu agar berjalan lancar.


4. Motivasi Sifat Mandiri

Jangan bergantung kepada orang lain, mandirilah sebisa mungkin karena apa yang akan kita capai, bukan dari hasil campur tangan orang lain melainkan diri kita sendiri sebagai basis dan puncak kesuksesan, Seandainya kita harus melibatkan orang sekitar yang akan membantu dalam bisnis,berikan mereka credits agar dapat menjaga keharmonisan dalam berbisnis.


5. Jangan Dengar Hinaan Orang Lain

Ketahuilah bahwa pendapat-pendapat dari orang lain yang sifatnya menjatuhkan sebenarnya adalah pukulan untuk kita dimana kita harus membuktikan bahwa tiada usaha yang tidak membuahkan hasil.


6. Percaya Diri

Pentingnya kepercayaan diri akan meningkatkan kualitas dari seberapa besar usaha kita untuk menggapai cita-cita. Karena percaya diri adalah pokok yang harus kita punya dalam mimpi besar yang akan kita gapai dalam dunia bisnis.


7. Memiliki Koneksi yang luas

Koneksi adalah poin inti dalam sebuah usaha atau bisnis. Orang-orang yang berpengaruh baik akan berimbas baik kepada kesuksesan kita sendiri. Tanpa adanya koneksi , kita akan sedikit lebih sulit bersaing dalam hal pengembangan dan awareness terhadap apa yang sedang kita bangun selama ini.


8. Berdoa 

Terakhir adalah berdoa. Mau bagaimanapun usaha yang kita lakukan, seberapa berat yang kita tempuh tidak lain dan tidak bukan adalah campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Setelah berjuang, hendaklah berserah diri kepadaNya.


Itulah tadi 8 tips untuk sukses berbisnis dari versi Quality Technic. Quality Technic juga menerapkan kunci sukses tersebut hingga menjadi Perusahaan yang dapat dipercaya oleh semua orang.

Quality Technic Menyewakan Alat Seperti :

  • Generator Set (Genset)
  • Air Compressor
  • Welding Machine
  • Lighting Tower
  • Stone Crusher
  • AC Standing
  • Tenda, Toilet portable, fan dan lain-lain

Dengan adanya Teknisi 24 jam*, beragam daya, merk dan ukuran serta melayani konsultasi gratis, Quality Technic sudah menjadi pilihan utama para customer.

Solusi Anda bersama Quality Technic!

Hubungi Kami

021-5321576

Untuk informasi lebih lanjut,

hubungi marketing kami:

0822 9966 3355 (ADIES)
0815 8658 7777 (NANA)
0812 3169 4999 (YADI)
0821 2342 3433 (MERISSA)

Dengan Quality Technic, segala urusan anda akan teratasi dengan baik dan bijak.

Quality Technic, The King of Rental.